AllBestEssays.com - All Best Essays, Term Papers and Book Report
Search

Ecommerce Industry Analysis (indonesian)

Essay by   •  June 20, 2011  •  Essay  •  434 Words (2 Pages)  •  1,671 Views

Essay Preview: Ecommerce Industry Analysis (indonesian)

Report this essay
Page 1 of 2

Business Description

* Industry analysis

Tingkat permintaan kebutuhan yang semakin meningkat membuat masyarakat menjadi ketergantungan. Dengan ketergantungan tersebut, banyak hal yang dilakukan dengan cara yang instant untuk memudahkan pelayanan tanpa harus mengunjungi tempat yang menjual produk yang dibutuhkan melainkan konsumen hanya duduk, memesan, membayar, dan menunggu hingga produk yang dipesan sampai ke konsumen dengan kondisi yang baik.

Maka dari itu, kelompok kami ingin menciptakan suatu

* Mission Statement for the e-business

* Business Goals

1. Menciptakan suatu nilai baru dalam teknik penjualan dengan menggunakan tampilan yang friendly user

2. Mendapatkan costumer tetap untuk tetap menggunakan website kami sebagai sarana berbelanja

3.

* SMART Objectives

1. Memberikan "free" ongkos kirim untuk pengiriman pertama (syarat dan ketentuan berlaku)

2. Bekerja sama dengan Jasa pengiriman handal yang menjamin pesanan dapat sampai kepada konsumen dalam kondisi yang baik

3. Memberikan diskon tambahan untuk member apabila member berulang tahun

4. Memberikan diskon sesuai dengan event yang diberikan (anniversary our company and Public Holiday)

* Value Proposition

* Business Models

* Products & Description

BAB 1

Latar Belakang

Pada era modern ini hampir seluruh bidang pekerjaan dalam lapisan masyarakat sudah menggunakan komputer dalam melakukan suatu pekerjaanya. komputer dapat membantu kita serta mempermudah suatu pengerjaan pekerjaan dalam suatu bidang pekerjaan, apabila pengguna sudah mengerti menggunakan komputer, misalnya dalam suatu supermarket, bagian gudang sebagai yg bertanggung jawab dalam barang - barang supermarket tersebut, harus membuat daftar barang - barang yg masuk dan menghitung jumlahnya, apabila mereka tidak menggunakan komputer mereka akan sangat kesulitan serta pekerjaanpun kurang efisien, maka dari itu dengan menggunakan komputer mereka akan lebih mudah dalam alur pekerjaanya serta pekerjaanpun dapat lebih efisien.

Dalam proyek ini kami akan membuat suatu aplikasi program untuk mempermudah alur pekerjaan dalam suatu took fotokopi yang telah kami pilih serta kami observasikan, yaitu

"Toko Bango Mas". Toko Bango Mas ini merupakan

...

...

Download as:   txt (3.2 Kb)   pdf (64.5 Kb)   docx (9.8 Kb)  
Continue for 1 more page »
Only available on AllBestEssays.com
Citation Generator

(2011, 06). Ecommerce Industry Analysis (indonesian). AllBestEssays.com. Retrieved 06, 2011, from https://www.allbestessays.com/essay/Ecommerce-Industry-Analysis-indonesian/4226.html

"Ecommerce Industry Analysis (indonesian)" AllBestEssays.com. 06 2011. 2011. 06 2011 <https://www.allbestessays.com/essay/Ecommerce-Industry-Analysis-indonesian/4226.html>.

"Ecommerce Industry Analysis (indonesian)." AllBestEssays.com. AllBestEssays.com, 06 2011. Web. 06 2011. <https://www.allbestessays.com/essay/Ecommerce-Industry-Analysis-indonesian/4226.html>.

"Ecommerce Industry Analysis (indonesian)." AllBestEssays.com. 06, 2011. Accessed 06, 2011. https://www.allbestessays.com/essay/Ecommerce-Industry-Analysis-indonesian/4226.html.