AllBestEssays.com - All Best Essays, Term Papers and Book Report
Search

Versi Terjemahan Dari Kasus 1-3 the Stewart Box Company (indonesian)

Essay by   •  November 16, 2011  •  Research Paper  •  1,918 Words (8 Pages)  •  4,078 Views

Essay Preview: Versi Terjemahan Dari Kasus 1-3 the Stewart Box Company (indonesian)

Report this essay
Page 1 of 8

Versi terjemahan dari kasus 1-3 The Stewart Box Company.docx

Perusahaan Kotak Stewart

Perusahaan Kotak Stewart adalah perusahaan yang menguntungkan dengan struktur fungsional di tempat serta pusat tanggung jawab diidentifikasi. Perusahaan telah mapan perencanaan strategis, perkiraan biaya dan prosedur biaya. Dalam sebuah industri dimana persaingan ketat karena kebutuhan kapasitas di pabrik, perusahaan mampu memanfaatkan pasar untuk custom-made kotak karton. Namun, pasarnya masih terbatas dalam radius 500mile dari situs manufaktur, sehingga 15% dari waktu perusahaan telah menjadi di bawah biaya untuk dapat memenuhi persyaratan volume untuk operasi, dan 65% dari waktu mereka adalah harga lebih tinggi dari pesaing mereka. Selain itu, perkiraan biaya didirikan berdasarkan data tahun sebelumnya digunakan untuk biaya custom-made pekerjaan yang tidak akurat menangkap biaya yang sebenarnya dikeluarkan untuk perintah kerja. Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan harus dimasukkan ke dalam langkah-langkah untuk mendorong penjualan kekuatan untuk memasuki pasar lain dan pelanggan baru untuk memenuhi persyaratan volume, serta memvalidasi ulang prosedur biaya untuk memasukkan kegiatan berbasis biaya, yang lebih baik akan menangkap biaya yang dikeluarkan untuk pekerjaan pesanan, dan pada akhirnya meningkatkan bottom line perusahaan.

KASUS KONTEN

Perusahaan Kotak Stewart adalah menengah perusahaan yang memproduksi kemasan karton karton dan kotak. Ini adalah menguntungkan dalam operasinya memiliki membedakan dirinya dari kompetisi dengan menawarkan kotak yang dibuat khusus dan memberikan tepat waktu. Perusahaan ini fungsional terstruktur dengan pusat-pusat tanggung jawab diidentifikasi. Namun masih ada daerah-daerah untuk perbaikan seperti dalam akuntansi, perencanaan, penganggaran, dan sistem harga.

Kekuatan dan kelemahan telah diidentifikasi, dan usulan perbaikan yang disorot dalam bagian Analisis dari laporan ini.

MASALAH DEFINISI

Dalam sebuah industri dimana persaingan ketat untuk volume pesanan, Perusahaan telah membentuk Box Stewart ceruk pasar di kotak dibuat kustom untuk klien-kliennya.Namun memiliki keterbatasan pasar ke dalam radius 500 kilometer dari pabrik nya dihasilkan untuk kapasitas kurang dimanfaatkan tanaman nya. Selanjutnya, biaya prosedur pekerjaan dalam komputasi untuk biaya job order merupakan perkiraan berdasarkan nilai-nilai dari tahun sebelumnya namun berdasarkan harga industri, harga nya lebih tinggi 65% dari waktu.

KERANGKA UNTUK ANALISIS DAN AREA PERTIMBANGAN

Evaluasi, sistem saat ini kontrol struktur dan strategi untuk mengidentifikasi penyebab masalah didefinisikan. Wilayah pertimbangan adalah penetrasi pasar, pemanfaatan kapasitas dan sistem biaya. Usulan perbaikan dalam sistem juga akan disajikan dalam bagian keputusan makalah ini.

ANALISIS

Jawaban untuk Pertanyaan:

1.

a. Sebuah harga transfer yang digunakan dalam kaitannya dengan dua item. Apakah kedua hal ini? Kertas Karton Board dan.

b. Dengan asumsi bahwa tingkat persediaan tidak bervariasi pada bulan Desember, apa yang sebenarnya Biaya Barang yang dijual diproduksi di pabrik karton? (HPP Aktual) 787000 - (Varians) 29.000 = 758.000.

c. Mengapa asumsi dalam b pertanyaan yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan itu? Karena variasi dalam persediaan ditambahkan ke dalam perhitungan biaya pokok penjualan

d. Apakah jumlah yang dianggarkan beban perusahaan? $ 86.000.

e. Pada bulan Desember adalah kegiatan dalam pabrik papan atas atau di bawah volume standar? Ini berada di atas volume standar.

2.

a. Berapa biaya sebenarnya dari tenaga kerja - percetakan? $ 9416.

b. Apa jumlah yang dianggarkan dari biaya terkendali total? Jumlah yang dianggarkan biaya terkendali adalah (Jumlah Aktual) $ 16.847 + (Varians) $ 830 = $ 16.017

c. Berapa jumlah biaya total dikontrol diterapkan untuk produk? (Buruh-percetakan) 9416 + (Buruh-helper) 3318 + (Tekan Perlengkapan) 597 = 13331

d. Mengapa tidak ada jumlah yang muncul dalam kolom varians pengeluaran untuk biaya tetap dan biaya yang dialokasikan departemen? Tidak ada jumlah yang muncul di varians pengeluaran untuk biaya tetap dan biaya yang dialokasikan departemen karena mereka adalah non-negotiable biaya tetap.

3. Sebagai asistennya, menulis memorandum menarik perhatian Mr Stewart dengan masalah Anda berpikir ia harus diperhatikan ketika dia membaca 4 Bukti.

MEMORANDUM UNTUK: Mr Robert Stewart

DARI: Asisten

TOPIK: Poin yang perlu dipertimbangkan ketika membaca Tampilan 4

Sebuah melihat dari dekat pada laporan laba rugi memungkinkan kita untuk membandingkan kinerja dari pabrik karton dan pabrik karton. Pendapatan untuk kedua pusat menunjukkan variasi yang menguntungkan, dan karena volume penjualan meningkat, varians tidak menguntungkan untuk biaya pokok penjualan adalah untuk diharapkan.Namun, perlu diketahui bahwa HPP dan varians untuk pabrik kertas karton adalah pada $ 26, dan bahwa dari pabrik karton adalah di $ 29. Transfer ke pabrik karton juga di $ 26, yang berarti bahwa varians yang tidak menguntungkan itu diteruskan ke pabrik karton. Jika ini dibawa keluar dari HPP karton pabrik, varians yang tidak menguntungkan tersebut hanya akan menjadi $ 3. Ini mungkin bermanfaat untuk menyelidiki manajemen kontrol yang dilaksanakan di pabrik karton, karena kurang biaya efisien daripada pabrik karton.

4. Lakukan hal yang sama dengan Tampilan 5.

MEMORANDUM UNTUK: Mr Robert Stewart

DARI: Asisten

TOPIK: Poin yang perlu dipertimbangkan ketika membaca Tampilan 5

Laporan pengeluaran menunjukkan varians yang tidak menguntungkan untuk tenaga kerja (baik percetakan dan pembantu), meskipun persediaan tekan menunjukkan varians yang menguntungkan. Penyelidikan ini manfaat karena f varians yang tidak menguntungkan dalam pengeluaran tenaga kerja karena adanya peningkatan tak terduga dalam volume produksi, kita juga harus melihat varians yang tidak menguntungkan dalam persediaan pers, tapi itu tidak terjadi.

Selain itu, ada varians yang tidak menguntungkan yang tinggi untuk Perbaikan

...

...

Download as:   txt (13.8 Kb)   pdf (160.7 Kb)   docx (14.5 Kb)  
Continue for 7 more pages »
Only available on AllBestEssays.com