AllBestEssays.com - All Best Essays, Term Papers and Book Report
Search

Trx Inc - Initial Public offering

Essay by   •  April 3, 2013  •  Essay  •  527 Words (3 Pages)  •  1,565 Views

Essay Preview: Trx Inc - Initial Public offering

1 rating(s)
Report this essay
Page 1 of 3

TRX Inc.: Initial Public Offering

Company History

TRX adalah perusahaan teknologi menengah melayani jasa perjalanan dan financial industri. Sebagian dari proses transaksi TRX dan data bisnis berada di belakang layar, yang membuat sesuatu yang lebih rumit untuk investor memahami apa yang perusahaan lakukan. Hal ini juga mempersulit bagaimana patokan perusahaan terhadap perbandingan pasar lainnya. Meskipun perusahaan telah memiliki pertumbuhan pendapatan yang tinggi mereka tidak mengalami keuntungan.

TRX merupakan perusahaan kecil yang menghadapi tantangan yang signifikan untuk menjadi terkenal dan menarik bagi investor. Kasus ini melihat perusahaan dari penggabungan usaha pada tahun 1999 melalui Keputusan IPO pada tahun 2005. Selain meningkatkan modal perusahaan melakaukan pertimbangan untuk mendorong go public. Ketika perusahaan ini berdiri pada tahun 1999 mereka telah berusaha untuk go public, tapi upaya ini gagal karena runtuhnya dot com. Karena IPO gagal presiden TRX presiden dan CEO Trip Davis menemukan investor yang strategis untuk mengumpulkan dana sebesar $ 20 juta dengan catatan dikonversi menjadi ekuitas di $ 11 per saham. Davis berharap untuk mencapai hubungan tertentu dengan para mitra bisnis tetapi bagi mereka yang pernah bekerja. IPO ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan modal dan untuk memungkinkan beberapa investor keluar dari perusahaan.

Saat ini sulit untuk mengukur minat investor dalam IPO teknologi. Road show TRX ini menghasilkan beberapa berita buruk bagi IPO. Tampaknya tidak ada bunga yang cukup dalam periode awal sebesar $ 11 sampai $ 13 per saham. Berdasarkan permintaan itu akan mengakibatkan seolah- olah harga perlu diturunkan untuk setidaknya $ 9 per saham. Jika harga tidak diturunkan menjadi $ 9 mereka akan kemungkinan besar tidak menawarkan saham ini. Namun, investor yang strategis membeli saham seharga $ 11 per saham. Oleh karena itu Davis merasa tidak puas dengan menerima kekurangan dari investasi awal mereka. Oleh karena Davis harus membuat keputusan apakah akan melanjutkan dengan IPO pada harga saat ini, harga yang lebih rendah, atau tidak melakukan IPO sama sekali dan menunggu waktu yang akan datang untuk melakukan IPO.

Company Overview

TRX adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa travel. TRX fokus terhadap industri travel dan perusahaan ini memiliki proses yang berbeda sehingga dapat dijadikan peluang bisnis. Target pasar/ klien yang di fokuskan pada perusahaan ini adalah agen travel, supplier travel, perusahaan besar, dan promo melalui kartu kredit. Pada tahun 2004, perusahaan ini melayani 150 klien dengan pendapatan terbesar pada tahun 2004. TRX menyediakan aplikasi tekhnologi secara otomatis dan efisien untuk kegiatan travelling, seperti pemesanan tiket, pembayaran, dan pencatatan. Di banyak perusahaan lini kegiatan jasa travel

...

...

Download as:   txt (3.6 Kb)   pdf (69.2 Kb)   docx (9.9 Kb)  
Continue for 2 more pages »
Only available on AllBestEssays.com
Citation Generator

(2013, 04). Trx Inc - Initial Public offering. AllBestEssays.com. Retrieved 04, 2013, from https://www.allbestessays.com/essay/Trx-Inc-Initial-Public-offering/45619.html

"Trx Inc - Initial Public offering" AllBestEssays.com. 04 2013. 2013. 04 2013 <https://www.allbestessays.com/essay/Trx-Inc-Initial-Public-offering/45619.html>.

"Trx Inc - Initial Public offering." AllBestEssays.com. AllBestEssays.com, 04 2013. Web. 04 2013. <https://www.allbestessays.com/essay/Trx-Inc-Initial-Public-offering/45619.html>.

"Trx Inc - Initial Public offering." AllBestEssays.com. 04, 2013. Accessed 04, 2013. https://www.allbestessays.com/essay/Trx-Inc-Initial-Public-offering/45619.html.