AllBestEssays.com - All Best Essays, Term Papers and Book Report
Search

Ihrm International Compensation

Essay by   •  December 19, 2016  •  Coursework  •  1,312 Words (6 Pages)  •  1,362 Views

Essay Preview: Ihrm International Compensation

Report this essay
Page 1 of 6

BAB 8 INTERNATIONAL COMPENSATION

INTRODUCE

Kompensasi semakin dilihat sebagai: mekanisme untuk mengembangkan dan memperkuat budaya perusahaan global, sumber utama dari pengendalian perusahaan, secara eksplisit menghubungkan hasil kinerja dengan biaya yang terkait, dan perhubungan wacana semakin melengking, canggih dan publik tentang isu-isu sentral tata kelola perusahaan di konteks internasional.

Semakin, praktek membayar domestik lama berdiri telah diperiksa sebagai perusahaan pindah ke arena global. Tantangan terbuka untuk dipegang nilai-nilai nasional dan perusahaan dan membayar sistem termasuk tantangan untuk penerapan universal program gaji insentif dan apa yang beberapa kritikus melihat sebagai keluar dari kendali program kompensasi eksekutif, sering didorong oleh sistem pay multinasional yang berbasis di AS.

pilihan yang lebih besar, kemampuan berkembang secara sistematis mengidentifikasi dan menerapkan baru sampai sekarang atau praktek membayar tidak dikenal, dapat dilihat hasil dari peningkatan transparansi praktek membayar seluruh dunia karena meningkatnya perhatian media global dan mencapai, perubahan peraturan pelaporan perusahaan, banyaknya tugas lintas batas, serta dampak dari World Wide Web. Ini masih harus dilihat apakah pilihan peningkatan ini akan diterjemahkan ke dalam satu set diprediksi praktek membayar global.

Ini kompleksitas, tantangan dan pilihan yang dihadapi manajer terlibat dalam keputusan kompensasi global yang tidak mengubah dua bidang utama fokus. Orang-orang ini harus mengelola sangat kompleks dan turbulen rincian lokal sementara secara bersamaan membangun dan memelihara, pola strategis terpadu kebijakan kompensasi, praktik dan nilai-nilai.

Untuk MNEs untuk berhasil mengelola kompensasi dan manfaat membutuhkan pengetahuan tentang kerja dan perpajakan hukum, adat istiadat, lingkungan dan kesempatan kerja praktek di banyak negara asing; keakraban dengan fluktuasi mata uang dan pengaruh inflasi terhadap kompensasi; dan pemahaman tentang mengapa dan kapan tunjangan khusus harus diberikan dan tunjangan yang diperlukan dalam apa yang negara - semua dalam konteks pergeseran kondisi politik, ekonomi dan sosial. Tingkat pengetahuan lokal yang dibutuhkan di banyak daerah ini memerlukan saran spesialis dan banyak perusahaan multinasional mempertahankan jasa perusahaan konsultan yang menawarkan berbagai layanan atau menyediakan layanan yang sangat khusus yang relevan dengan HRM dalam konteks multinasional. Karena kompleksitas dan biaya, banyak pembahasan dalam bab ini membahas kompensasi.

Kompensasi semakin dilihat sebagai
• Mekanisme untuk mengembangkan & memperkuat budaya perusahaan global yang
• Sumber utama dari pengendalian perusahaan
• Secara eksplisit menghubungkan hasil kinerja dengan biaya yang terkait

International compensation complexities

  • Pay
  • Taxes
  • Cost of living
  • Housing
  • Safety
  • Transportation
  • Education of children
  • Length of stay

Tujuan kompensasi internasional
Kebijakan ...
• harus konsisten dengan strategi, struktur, & kebutuhan bisnis secara keseluruhan dari MNE
• harus menarik & mempertahankan staf di daerah di mana MNE memiliki kebutuhan terbesar & peluang

International employee expectations
• harus memfasilitasi transfer karyawan internasional dengan cara yang paling hemat biaya bagi perusahaan
• harus memberikan pertimbangan karena ekuitas & kemudahan administrasi
harapan karyawan Internasional
• perlindungan Keuangan dalam hal manfaat, jaminan sosial, & biaya di lokasi asing yang tinggal
• Peluang untuk kemajuan keuangan melalui penghasilan & tabungan
• Perumahan, pendidikan anak, & rekreasi akan dibahas
• Karir akan maju

komponen kunci untuk ekspatriat
1. Gaji Pokok
Basis jangka gaji memperoleh arti yang agak berbeda ketika karyawan pergi ke luar negeri. Dalam konteks domestik, gaji pokok menunjukkan jumlah kompensasi tunai melayani sebagai patokan untuk elemen kompensasi lainnya (seperti bonus dan tunjangan).
2. Layanan asing bujukan & kesulitan premium
warga tua-negara sering menerima premi gaji sebagai bujukan untuk menerima tugas asing, serta premium kesulitan untuk mengimbangi lokasi menantang. Dalam keadaan seperti itu, definisi kesulitan, kelayakan untuk premium, dan jumlah dan waktu pembayaran harus diatasi. Misalnya, di mana minggu kerja negara tuan rumah mungkin lebih lama dibandingkan dengan negara asal, pembayaran diferensial dapat dibuat sebagai pengganti lembur, yang biasanya tidak dibayar untuk PCN atau TCNs. Dalam kasus di mana kesulitan ditentukan, perusahaan-perusahaan AS sering menyebut US Department of Kesulitan Pos Pedoman Diferensial Negara untuk menentukan tingkat pembayaran yang sesuai. bujukan dinas luar negeri, jika digunakan, biasanya dibuat dalam bentuk persentase dari gaji, biasanya 5 sampai 40 persen dari gaji pokok, tetapi juga kadang-kadang ditawarkan sebagai insentif lump-sum (yaitu sebagai pembayaran satu kali dibuat pada beberapa titik selama tugas). pembayaran tersebut bervariasi, tergantung pada lokasi tugas, konsekuensi pajak, dan panjang tugas.
3. Tunjangan
Isu-isu tentang tunjangan bisa sangat menantang untuk sebuah perusahaan menetapkan kebijakan kompensasi secara keseluruhan, sebagian karena berbagai bentuk tunjangan yang ada. Pada bagian ini kita akan membahas enam tunjangan yang paling umum
• Biaya-of-hidup penyisihan (COLA)
Biaya-of-hidup penyisihan (COLA), yang biasanya menerima perhatian yang besar, melibatkan pembayaran untuk mengkompensasi perbedaan dalam pengeluaran antara negara asal dan negara asing.
• Tunjangan perumahan
Penyediaan tunjangan perumahan menyiratkan bahwa karyawan harus berhak untuk mempertahankan rumah mereka-negara standar hidup (atau, dalam beberapa kasus, menerima akomodasi yang setara dengan yang disediakan untuk karyawan asing yang sama dan rekan-rekan).
• tunjangan Depan cuti
Banyak MNEs juga memiliki ketentuan untuk tunjangan rumah cuti di mana pengusaha menutupi biaya dari satu atau lebih perjalanan kembali ke negara asal setiap tahun.
• tunjangan Pendidikan
Penyediaan tunjangan pendidikan untuk anak-anak ekspatriat sering merupakan bagian integral dari kebijakan kompensasi internasional. Tunjangan untuk pendidikan dapat mencakup item seperti biaya kuliah (termasuk kelas bahasa), aplikasi dan pendaftaran biaya, buku dan perlengkapan, makanan, transportasi, wisata dan kegiatan ekstra kurikuler, biaya asosiasi orang tua, seragam sekolah dan, jika berlaku, ruang dan papan.
• Relokasi Penyisihan
Item biasanya ditutupi oleh tunjangan relokasi termasuk bergerak, pengiriman dan penyimpanan biaya; biaya hidup sementara; subsidi mengenai alat atau mobil pembelian (atau penjualan); dan uang muka atau biaya-sewa terkait. Tunjangan tentang penghasilan tambahan (mobil, driver, keanggotaan klub, pegawai dan sebagainya) juga mungkin perlu dipertimbangkan (biasanya untuk posisi yang lebih senior, tapi ini bervariasi sesuai dengan lokasi).
• Bantuan Pasangan
Semakin banyak MNEs juga menawarkan bantuan pasangan untuk membantu menjaga terhadap atau pendapatan diimbangi hilang oleh pasangan ekspatriat sebagai akibat dari relokasi di luar negeri.

...

...

Download as:   txt (10.3 Kb)   pdf (894.2 Kb)   docx (1.6 Mb)  
Continue for 5 more pages »
Only available on AllBestEssays.com
Citation Generator

(2016, 12). Ihrm International Compensation. AllBestEssays.com. Retrieved 12, 2016, from https://www.allbestessays.com/essay/Ihrm-International-Compensation/64500.html

"Ihrm International Compensation" AllBestEssays.com. 12 2016. 2016. 12 2016 <https://www.allbestessays.com/essay/Ihrm-International-Compensation/64500.html>.

"Ihrm International Compensation." AllBestEssays.com. AllBestEssays.com, 12 2016. Web. 12 2016. <https://www.allbestessays.com/essay/Ihrm-International-Compensation/64500.html>.

"Ihrm International Compensation." AllBestEssays.com. 12, 2016. Accessed 12, 2016. https://www.allbestessays.com/essay/Ihrm-International-Compensation/64500.html.