AllBestEssays.com - All Best Essays, Term Papers and Book Report
Search

Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment

Essay by   •  December 21, 2016  •  Case Study  •  2,701 Words (11 Pages)  •  2,353 Views

Essay Preview: Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment

1 rating(s)
Report this essay
Page 1 of 11

Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment

Faktanya kita benar-benar belum tahu cara terbaik untuk mengukur dan melaporkan kinerja beberapa operasi luar negeri. Karena pengaturan kepemilikan yang berbeda dan penggunaan pembiayaan lokal, ketika kita menggunakan prinsip akuntansi konvensional dan standarts, kita sering mendapatkan laporan keuangan yang tampaknya bertentangan dengan apa yang kita yakini benar. Ini menciptakan masalah dalam perusahaan karena orang yang tidak akrab dengan operasi tertentu melihat laporan dan menarik kesimpulan yang salah tentang bagaimana ini atau yang melakukan relatif terhadap orang lain.

Sekarang Anda mulai mendapatkan pertanyaan dari pemegang saham dan analis tentang bagaimana beberapa dari investasi tersebut, saya menyadari bahwa Cynthia dan aku lebih baik fokus pada beberapa masalah yang kita miliki dengan pengukuran kinerja divisi.

Stan Rogers, presiden Western Chemical Corporation (WCC), bertemu dengan Samantha Chu, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai direktur Hubungan Investor dan Cynthia Sheldon, yang baru saja ditunjuk sebagai wakil presiden dan kontroler. Ada seorang analis Industri kimia yang melakukan investigasi dan menanyakan terkait investasi perusahaan di Eropa dan Asia Utara. Analis bertanya pada Sheldon, Sheldon menyuruh agar mereka bertemu dengan Roger untuk memeriksa isu yang Roger dan Sheldon sedang diskusikan sehingga Chu mampu menjawab pertanyaan analis dengan akurat.

Informasi tentang kinerja keuangan operasi asing WCC disiapkan oleh akuntan yang sama yang seperti akuntan yang mengurus akun perusahaan dan mempersiapkan laporan tahuanan dan kuartal. Sebuah database tunggal untuk semua akunting dibuat beberapa tahun terakhir menjadi satu data dan mereka percaya bahwa itu bisa menyajikan semua kebutuhan akuntansi untuk manajer dan orang-orang eksternal perusahaan. Sebuah grafik umum dari rekening dan kebijakan akuntansi sudah digunakan di seluruh perusahaan dan di semua anak perusahaan.

Berbagai aliansi baru dan pengaturan kepemilikan telah digunakan dalam ventura internasional baru-baru ini untuk mempercepat masuk ke pasar internasional yang baru dan untuk meminimalkan investasi dan risiko. Oleh karena itu, Rogers yakin bahwa beberapa laporan akuntan yang telah disiapkan tentang beberapa usaha bisa sangat menyesatkan. Untuk itu mengapa Rogers dan Sheldon sudah membahas cara-cara alternatif untuk mengukur kinerja divisi, dan Sheldon pikir Chu harus dibawa ke diskusi sebelum mereka mencoba menjawab pertanyaan analis.

The Company And Internatioanl Ventures

Pada tahun 1995, WCC berdiri selama 75 tahun, mempunyai 300 perusahaan kimia. Bisnis terbesar yang memasarkan bahan kimia dan program kimia untuk air dan pengolahan limbah. Produk dan layanan tambahan kimia ditargetkan proses manufaktur di mana kualitas produk pelanggan dapat ditingkatkan. WCC memiliki 4.900 karyawan dan beroperasi lebih dari 35 pabrik di 19 negara. informasi keuangan oleh wilayah geografis ditunjukkan dalam exhibit 1.

WCC diproduksi di berbagai negara menggunakan berbagai pengaturan kepemilikan. Beberapa pabrik yang sepenuhnya dimiliki situs manufaktur, dan lain-lain dioperasikan sebagai usaha patungan dengan afiliasi lokal. Tiga dari pabrik ini adalah ilustrasi berguna sebagai latar belakang untuk membahas masalah yang dihadapi perusahaan dalam mengukur kinerja usaha internasional.

Sebuah pabrik kimia di pinggiran Praha di Republik Ceko dioperasikan sebagai perusahaan patungan dengan mitra lokal. Total investasi di pabrik adalah antara $ 35 dan $ 40 juta, termasuk modal kerja. WCC mempertahankan minat mengendalikan dalam usaha patungan dan dioperasikan pabrik. Perusahaan telah menginvestasikan sekitar $ 5 juta dalam usaha, dan saldo investasi itu berasal dari mitra usaha dan pinjaman lokal.

Pabrik serupa di Polandia adalah 100% dimiliki dengan investasi modal total $ 40jt sampai $ 45jt termasuk modal kerja telah didanai oleh WCC. Usaha itu sendiri tidak memiliki utang.

Sebuah pabrik ketiga di Malaysia juga 100% dimiliki. Pabrik ini dibangun untuk menambah kapasitas di wilayah Pasifik, tetapi pabrik ini dianggap sebagai bagian dari kapasitas produksi perusahaan untuk melayani pasar global. WCC telah menginvestasikan sekitar $ 35 juta di pabrik Malaysia ini

Mengukur Kinerja Tiga Internasional Ventures

Cynthia Sheldon telah menyiapkan beberapa barang bukti menggunakan nomor perwakilan, dan ia mulai dengan menjelaskan laporan laba rugi untuk usaha di Republik Ceko untuk Samantha Chu.

Kasus pertama adalah Praha. Hal ini cukup banyak situasi klasik. Apa yang telah saya kumpulkan di sini adalah laporan laba rugi dasar untuk tiga kuartal pertama 1995 (Bagan 2). Apa ini membantu untuk menunjukkan bagaimana perbedaan antara struktur kepemilikan di Praha dan Polandia menyebabkan perbedaan jelas dalam laba yang dilaporkan.

Ini adalah laporan laba rugi usaha patungan (joint ventures) mulai awal tahun (per 1 januari) sampai bulan ke sembilan. Laba sebelum bunga dan pajak dari $869,000 adalah apa yang biasanya kita laporkan secara internal untuk anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, dan itulah yang akan dikonsolidasikan. Ketika Anda melanjutkan ke laporan laba rugi, ada biaya untuk kepentingan karena kami memiliki kemampuan untuk meningkatkan usaha patungan (joint ventures) cukup tinggi, di mana dari 60% menjadi 80%. Ini adalah bunga utang eksternal - kas keluar. Kami menjelaskan dengan cara ini karena usaha itu memiliki Dewan Direksi sendiri, meskipun kita memiliki kontrol manajemen dan mempertahankan banyak kemampuan untuk mempengaruhi operasi, yang tidak selalu terjadi. Biaya dari $867,000 berasal dari Western Chemical Corporation (WCC) di dalam perjanjian teknis yang kita miliki dengan joint venture, sebagai persentase dari pendapatan. Dalam hal ini, kami telah menempatkan garis minoritas untuk turun ke laba bersih perusahaan Western Chemical Corporation (WCC). Itu adalah pendapatan yang sebenarnya akan kami laporkan ke dunia luar.

Kami melaporkan kerugian eksternal dari $646,000 pada bisnis ini, padahal sebenarnya, dibandingkan dengan bisnis kami lainnya yang dilaporkan sebelum beban bunga dan sebelum biaya, itu memberikan kontribusi untuk pendapatan perusahaan kami. Laporan ini membuatnya tampak bahwa kita beroperasi dengan kerugian hanya di bawah $1.2 juta, $532,000 untuk yang menjadi bagian dari mitra usaha patungan kami, dan saham kami adalah $646,000.

Stan Rogers menggambarkan investasi:

Dalam hal ini Western Chemical Corporation (WCC) telah diinvestasikan, selain pengetahuan teknis dan teknologi, dananya sebesar $5 juta. Selain itu, kami tidak menjamin utang, yang merupakan kewajiban keuangan yang tidak dicatatkan ke dalam laporan keuangan (off balance sheet) sejauh yang bersangkutan dengan Western Chemical Corporation (WCC). Salah satu cara lain yang dapat kita lihat dari bisnis ini adalah dengan melihat arus kas untuk Western Chemical Corporation (WCC), dan mengukur kemampuan perusahaan secara keseluruhan didalam menghasilkan keuntungan dengan jumlah keseluruhan aktiva yang tersedia (ROI) didalam perusahaan Western Chemical Corporation (WCC). Ketika kita melakukan itu, karena $867,000 dalam biaya yang dibayarkan kepada Western Chemical Corporation (WCC), terdapat beberapa keuntungan. Meskipun keuntungannya kecil, hal tersebut wajar pada tahap pengembangan bisnis baru. Karena biaya, bisnis ini telah mengalami kerugian, tetapi karena biaya itu juga telah menunjukkan kemampuan perusahaan secara keseluruhan didalam menghasilkan keuntungan yang positif dengan jumlah keseluruhan aktiva yang tersedia (ROI) didalam perusahaan Western Chemical Corporation (WCC).

...

...

Download as:   txt (19.4 Kb)   pdf (154.1 Kb)   docx (15.3 Kb)  
Continue for 10 more pages »
Only available on AllBestEssays.com
Citation Generator

(2016, 12). Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment. AllBestEssays.com. Retrieved 12, 2016, from https://www.allbestessays.com/essay/Western-Chemical-Corporation-Divisional-Performance-Measurment/64522.html

"Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment" AllBestEssays.com. 12 2016. 2016. 12 2016 <https://www.allbestessays.com/essay/Western-Chemical-Corporation-Divisional-Performance-Measurment/64522.html>.

"Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment." AllBestEssays.com. AllBestEssays.com, 12 2016. Web. 12 2016. <https://www.allbestessays.com/essay/Western-Chemical-Corporation-Divisional-Performance-Measurment/64522.html>.

"Western Chemical Corporation: Divisional Performance Measurment." AllBestEssays.com. 12, 2016. Accessed 12, 2016. https://www.allbestessays.com/essay/Western-Chemical-Corporation-Divisional-Performance-Measurment/64522.html.